The Old Blog of Andiordi


Original Song by Raisa:


Terima kasih telah mengatakannya, dan terima kasih telah lama memberikannya dengan tulus. Saya sangat mengapresiasi setiap kejujuran yang kamu sampaikan sejak beberapa masa yang lalu, dari lubuk hati terdalam saya katakan, saya begitu terpukau dengan segala upaya yang kamu tunjukkan.

Kita tahu, mencintai bukanlah hal yang mudah.
Bukan, bukan karena saya tidak suka kamu, bukan juga karena kamu tidak cukup laik untuk saya. Tapi ini karena saya.

Kita tahu, mencintai tidak semudah menempatkan sekuntum mawar pada vasnya.
Tidak, tidak juga karena kamu bukan pilihan saya, terlebih tidak juga karena kamu merasa tidak cukup menarik bagi saya. Kamu baik, kamu menarik, tapi ini semata-mata karena saya.

Saya hanya belum siap memula cinta, jujur saya masih inginkan dia walaupun dia tidak lagi menginginkannya. Hati saya masih belum sedikitpun berubah untuknya, dia masih bersemayam disini, di hati saya.

Saya tidak ingin kamu membenci saya karena tidak juga ingin beranjak walaupun begitu tersakiti olehnya. Saya mohon jangan pernah membenci saya karena dia. Saya hanya butuh waktu untuk benar-benar menyadarinya. Saat ini, sendiri adalah rasa yang terbaik bagi saya.

Saya yakin, nantinya akan ada kebahagiaan di luar sana, bila tidak dengan saya, mungkin dengan yang lainnya, untuk kamu, kamu yang begitu mencintai saya, katanya :')

Categories:

Leave a Reply

Kotak komentar ini sengaja dibuat termoderasi, bukan untuk tujuan membatasi hak anda dalam berpendapat dan berekspresi, tapi lebih untuk menjaga kenyamanan kita bersama (khususnya saya sebagai pemilik blog ini) dalam menikmati kebebasan dunia maya :)