The Old Blog of Andiordi





"Happy third anniversary, ayank... sayang kamu banget, beneran deh!"

Mungkin kalimat itu yang aku terima di pagi ini jika saja kita masih bersama, tapi itu hanya jika dan hanya bisa menjadi jika, karena keadaan tidak seperti adanya. Hati ini bagai tercekat disaat pikir memaksa mengingat pernah ada bahagia diantara kita.

Sejak tiga bulan berjalan, hatiku luluh lantak disaat alam bawah sadar harus berupaya keras untuk bisa paham bahwa kamu sudah kehilangan, 'rasa' yang seperti sedianya. Sejak tiga bulan berjalan, otak, rasa, dan raga, tengah menjadi 3 kubu yang saling berseberangan. Ketika otak memerintah untuk "terima saja keadaannya", rasa justru meminta sebaliknya, bahkan raga dengan gagahnya berkata, "mungkin ada baiknya jika kita mati saja". Syukurnya semesta masih memberikan hawa baik dengan meniupkan aura-aura positif yang bisa menyadarkan ketiganya.

Aku sadar aku bukan apa-apa dan tidak lagi menjadi siapa-siapa. Aku hanya bisa berharap kita semua bahagia. Kamu bahagia dengan dia di sana, dan aku bahagia dengan apa adanya.

"Happy third anniversary, ayank... sayang kamu banget, beneran deh!"
10 Oct'10 10:10am - 10 Oct'13 10:10am

Categories:

Leave a Reply

Kotak komentar ini sengaja dibuat termoderasi, bukan untuk tujuan membatasi hak anda dalam berpendapat dan berekspresi, tapi lebih untuk menjaga kenyamanan kita bersama (khususnya saya sebagai pemilik blog ini) dalam menikmati kebebasan dunia maya :)