The Old Blog of Andiordi




Konon ada kondisi dimana 'bodoh' terdefinisi sebagai situasi dimana seseorang tidak bisa membedakan antara Cinta Sejati dan Harapan Kosong. Tapi jangan kemudian menunjukkan kondisinya menjadi semakin terlihat Bodoh dengan mengambing hitamkan karakter lain yang disebut-sebut sebagai Pemberi Harapan Palsu (PHP) ketikanya benar-benar berlangsung, karena sejatinya, pengarakteran PHP hanyalah sebuah delusi yang tercipta dari kebencian agar 'bodoh' yang akhirnya telah disadari memiliki permakluman oleh semua.

Bodoh & Jodoh adalah dua kata yang membentuk rima, namun memiliki makna yang sangat berbeda dan jarang atau mungkin bisa dikata tidak pernah saling ber-irisan. Bodoh tidak pernah mampu mengarahkan Jodoh dan Jodoh tidak akan pernah terisi Bodoh.

Tapi tenang saja, ketikanya 'bodoh' pernah ada, itu bukan akhir dari dunia... akan selalu ada nilai yang bisa diharapkan menjadi pembelajaran dan memanjangkan rentang bodoh dengan diri kita.

Lessons Learned! Cinta Sejati adalah kolaborasi sempurna dari Jodoh, Improvisasi Kreatif, dan Kesetiaan yang paketannya akan pasti pernah didera oleh serangan-serangan 'bodoh' yang berusaha menjatuhkan namun tak akan pernah terkalahkan.

Bagi mereka yang (pernah) bermimpi mengukir sejarah dengan Cinta Sejatinya, cukup yakin saja, Jodoh tak akan pernah Bodoh. Setiap kita pasti akan menemukan Jodohnya, tapi ada kalanya Jodoh itu masih tergantung jauh disana menunggu waktunya, kita hanya bisa mengupayakan hadirnya tepat pada waktunya dan bilakah kita siap menerima hadirnya.

Categories:

Leave a Reply

Kotak komentar ini sengaja dibuat termoderasi, bukan untuk tujuan membatasi hak anda dalam berpendapat dan berekspresi, tapi lebih untuk menjaga kenyamanan kita bersama (khususnya saya sebagai pemilik blog ini) dalam menikmati kebebasan dunia maya :)