The Old Blog of Andiordi


Ga tau kenapa, sejak pertama liat Benjamin Kheng di video itu kayak, "OMG, pengen jadi pacar dia bangeeeet...!!", tapi kemudian gua tersadar, "ga mungkin!!" Suaranya yang serek-serek becek itu loh yang bikin gua meleleh dan ngga bosen-bosen dengerin lagu-lagunya.

Akhirnya gua sempetin buat nyari-nyari semua hal tentang dia dalam dua minggu belakangan ini, thanks to internet banyak hal bisa dengan mudah tersedia dan banyak hal bisa dibuat menjadi lebih mudah. "Ya iyalah, dia kan public figure, too lol!!" *keplak*


Benjamin Kheng @benjaminkheng
http://goldenboob.tumblr.com
Vokalis + Gitaris The Sam Willows (Singapore)

Dia harusnya bisa jadi perenang yang cukup diperhitungkan di negaranya kalo dia melanjutkan karirnya dibidang olah raga itu, tapi dia lebih memutuskan untuk menjadi artis dengan berfokus pada bidang seni. Passionnya yang kuat pada bidang tarik suara dan theater mendorong dia untuk meneruskan studinya di jurusan Theater and Arts Management sambil menjalani pekerjaannya sebagai aktor freelance waktu itu. Scriptwriting, tata dan desain kostum, serta hosting alaha bidang lain yang juga ditekuni selain mencoba public speaking.

Musik adalah hal utama dalam hidupnya, ngga aneh karena dia memiliki kemampuan untuk memainkan beberapa alat musik, termasuk gitar, keyboard, drum, violin, dll. Dia juga suka banget sama topi, makanya dia punya banyak sekali koleksi topi, tapi dia pasti ngga bakal suka kalo disebut fashion whore.

Kalo mau tau lebih lanjut tentang Benjamin Kheng, mending baca sendiri deh disini :D







Categories:

Leave a Reply

Kotak komentar ini sengaja dibuat termoderasi, bukan untuk tujuan membatasi hak anda dalam berpendapat dan berekspresi, tapi lebih untuk menjaga kenyamanan kita bersama (khususnya saya sebagai pemilik blog ini) dalam menikmati kebebasan dunia maya :)